Kami Menjual Alat Survey,alat geologi,alat laboratorium,GPS,alat uji dan pengukuran,alat komunikasi,teropong/binocular,kompas,Perahu Karet,Oscilloscope,Toolkit,dll

Selasa, 18 Februari 2014

Garmin Oregon 650 with Built-In 8MP Camera





Harga Rp.4.900.000,-

Garmin Oregon 650 dengan Built -In Camera 8MP

Garmin Oregon 650 GPS menawarkan sensitivitas tinggi dan pelacakan satelit GLONASS untuk posisi yang paling akurat . The vivid 3 " sinar matahari dapat dilihat tampilan orientasi dual touchscreen untuk memudahkan tanda titik arah , rute dan trek .


GPS Handheld dengan Dual Orientasi Tampilan dan Kamera 8MPBerjalan kaki GPSTouch Layar DisplayWaterproof GPSSunlight PandangJika pikiran aktivitas luar ruangan menggairahkan Anda , kemudian bersiap-siap untuk membawanya ke tingkat lain dengan Garmin Oregon 650 . A " warna yang cemerlang layar sentuh orientasi ganda 3 ditingkatkan dengan teknologi layar reflektif , yang menggunakan sumber cahaya eksternal seperti sinar matahari dalam hubungannya dengan 650 ' s LED backlighting untuk meningkatkan kecerahan layar , bahkan di daerah berbayang - yang menghemat daya baterai dari memiliki backlight berubah jalan sampai . 


Oregon 650 adalah tahan dampak dan memiliki layar sentuh yang lebih kuat dari pendahulunya namun masih sarung tangan ramah . Dengan kemampuan untuk menandai sampai 4 , 000 waypoints tidak ada batasan untuk mana Anda dapat pergi .Genggam kasar ini dengan cepat merespon setiap perintah Anda dengan dual-band GPS / GLONASS posisi satelit . Dibangun di sensor memberikan informasi yang tepat dengan prediksi satelit hotfix , dengan kemiringan kompensasi 3 - axis kompas elektronik dan barometric altimeter sensor . Sistem dual baterai Oregon 650 ' s berarti Anda bisa pergi jarak dengan internal isi ulang NiMH pack ( termasuk) atau baterai AA . The NiMH paket biaya ketika 650 terhubung ke sumber daya eksternal . 

Garmin Oregon 650 memiliki kamera digital 8 megapiksel , dengan fokus otomatis built in sehingga tidak ada kebutuhan untuk membawa lebih dari yang diperlukan . Anda bahkan dapat geo tag foto Anda dan arahkan ke mereka nanti jika Anda inginkan. 

Dikemas Penuh Fitur Oregon 650 menawarkan semua yang Anda inginkan 

• Tingkat lanjut Elevation Plot : lihat Melacak penuh menampilkan seluruh elevasi plot Anda , zoom di mana saja di plot .
• Plot Future : Menggunakan data peta Anda untuk membiarkan Anda tahu apa ' s depan . Sebuah komputer perjalanan yang memiliki 33 % lebih banyak data yang tepat pada layar . 
• Kemampuan Geocaching : Ambil hingga 4 juta geocaches melalui Opencaching.com . 
• Senter : Bebas dari membawa item tambahan pada kenaikan itu , senter termasuk dalam Oregon 650 • Berbagi Wireless dengan Bluetooth : Nirkabel berbagi informasi seperti geocaches atau foto dan mengirimkan informasi ini ke produk lain yang kompatibel GarminPreloaded dengan basemap WorldWide Oregon 650 menawarkan 3.5MB memori internal bersama dengan slot SD Card untuk memori tambahan untuk menambah detil dari garis luas Garmin ' s produk pemetaan . Pilih dari Topo 100K , Topo 24K , BlueChart , City Navigator , Birdseye Citra dan banyak lagi. Plus, dengan download gratis dari Garmin , software Basecamp memungkinkan Anda melihat dan mengatur peta , pra - rencana dan membuat rute dan trek dan upload ke unit Anda . Menyimpan dan berbagi titik arah Anda dan banyak lagi . Dapatkan luar , Petualangan menanti Anda .Garmin Oregon 650 Detail 
• Setiap Garmin Oregon 650 dilengkapi dengan : Oregon 650 dengan preloaded basemap di seluruh dunia , NiMH baterai , USB / kabel pengisian , adaptor AC , Carabiner klip , Dokumentasi dan Satu Tahun Garansi .
• Ukuran : 2.4 " W x 4.5 " H x 1.3 " D• Berat: 7.4 oz 
• Tampilan: 3 " Diag .Garmin Oregon 650 Fitur Khusus• autofocus 8 megapiksel kamera digital 
• Wireless Mampu : Bluetooth ® dan ANT 
• Tingkat lanjut Elevation Plot 
• Kompas elektronik , barometrik sensor 
• Color 3 " layar sentuh


Info dan harga terbaik hubungi : 


Raja Survey Grup
JL Pesantren no.64 Jurang Mangu Timur
Pondok Aren
Tangerang Selatan 15222


Tlp . 021 - 3649 5553
Fax . 021 - 7303447
Hp . 0812-1807 0051 / 0878-7841 4326

Pin BB : 2632A37D


Contact : Ahmad wahyudi


YM : rajasurvey27
Email : yudi@rajasurvey.net
Website : http://www.raja-survey.com
Other Website : http://alatukurmurah.indonetwork.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar